Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Keluarga Ahmad Dhani Melayat ke Rumah Duka

Minggu, 02 April 2023 - 14:46 WIB
loading...
Ayah Tissa Biani Meninggal...
Ayahanda Tissa Biani meninggal dunia di usia 55 tahun pada hari ini, Minggu (2/4/2023). Sejumlah pelayat terlihat hadir di rumah duka, diantaranya keluarga Ahmad Dhani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayahanda Tissa Biani meninggal dunia di usia 55 tahun pada hari ini, Minggu (2/4/2023). Sejumlah pelayat terlihat hadir di rumah duka, diantaranya keluarga Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Tiassa Biani menjalin hubungan asmara dengan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Kehadiran keluarga Ahmad Dhani di rumah duka terlihat dari unggahan Instagram, Mulan Jameela.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya itu, Mulan Jameela menyampaikan pesan belasungkawa serta mengirim doa terbaik untuk almarhum beserta keluarga yang ditinggalkan.

"Bismillahirrahmanirrahim

انَّا لِلّٰهِ وَاِنَّآ اِلَيْهِ رٰجِعُوْنَۗ اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ

Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani. Suami dari Mba @dianestining68

Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga," tulis Mulan Jameela, dikutip dari unggahannya, Minggu (2/4/2/2023).



Tissa pun memberikan balasan di kolom komentar dengan menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran keluarga dari kekasihnya itu telah hadir untuk memberikan doa dan dukungan ditengah suasana duka yang sedang meliputi keluarganya.

"Makasih ya tante Mulan doanya. Makasih juga untuk ayah, eyang mama, tante mira, om amank, ka mbr, fheea, kak tiara, dafi, ali dan seluruh keluarga RCM yang udah menyempatkan hadir. Semoga kebaikan kalian sekeluarga dibalas dengan kebaikan yang berlebih dari Allah SWT," tulis Tissa Biani.

Sayangnya, tidak terlihat Dul Jaelani dalam potret bersama anggota keluarga Ahmad Dhani. Dul juga tak terlihat membagikan potret saat di pemakaman ataupun rumah duka.

Tissa Biani juga tak memperlihatkan keberadaan kekasihnya itu di sisinya. Menilik dari unggahan instagram pribadinya, Dul terlihat sedang berada di Palangkaraya kemarin.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)